Sabtu, 22 September 2012

Cara amankan blackberry messenger dari tangan jail

Sering mengalami kejadian ketika isi percakapan dengan teman pada aplikasi Blackberry Messenger (BBM) terbaca oleh adik yang sedang meminjam Blackberry untuk bermain game?atau ada teman yg iseng update status anda ? Mengapa tidak mengunci aplikasi BBM Anda dengan password agar tidak bisa diakses orang lain meskipun sedang menggunakan Blackberry Anda.Free Lock for Blackberry Messenger mampu membubuhkan password untuk membuka aplikasi BBM.

Dengan mengaktifkan password untuk BBM, ‘sang peminjam’ Blackberry Anda masih tetap bisa mengakses aplikasi dan fitur lain seperti games, kamera, browser, dll. Dalam keterangan yang dipaparkan, aplikasi ini diklaim tidak membutuhkan energi besar sehingga tidak akan ‘memakan’ daya baterai Anda. Kemudahan berpindah dari password aktif menjadi password aktif disertai dengan interface yang sederhana menjadi keunggulan yang ditawarkan oleh ‘Free Lock for Blackberry Messenger’. Bahkan aplikasi ini pun bisa diaktifkan hanya khusus untuk bagian Group chat saja.
Ketika pertama kali mengaktifkan aplikasi setelah sukses menginstall-nya Anda akan diminta untuk memasukkan minimal 4 karakter password. Perlu diperhatikan, notifikasi BBM masuk tetap bisa terbuka jika percakapan BBM tetap bisa diakses melalui folder ‘Message’. Untuk itu Anda perlu setting agar percakapan BBM tidak muncul di folder ‘Message’ dengan cara sebagai berikut :
1. Buka aplikasi BlackBerry Messenger
2. Tekan tombol Menu (tombol berlogo Blackberry)
3. Pilih Options > Miscellaneous
4. Kosongkan box checklist pada bagian ‘Show Chat in Message Application’.
Aplikasi gratis ini hanya membutuhkan memori tersisa sebesar 258KB
Untuk mendapatkan aplikasi ini bisa KLIK DISINI atau scan QR code dibawah ini :
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.