Jumat, 04 Mei 2012

Mengatasi "Windows file protection error"


Beberapa waktu pc gw kena virus banyak banget gan, gw sih gamau pusing sama virus, langsung deh ane sikat abis tuh virus, ngga ada cara yang paling ampuh bunuh virus selain Install Ulang tuh pc atau bila perlu Format aja sekalian, hehehe

pas gw udah berhasil ngebasmi tuh virus alias install ulang nya udah berhasil dan windows kembali normal, dan berharap ane bisa browsing dengan lancar tanpa hambatan seperti sedia kala. ehh tak di sangka-sangka muncul pesan error dari windows. kira-kira penampakannya seperti gambar dibawah. kalo cuma sekali sih gapapa, masalahnya pesan itu muncul terus walopun udah di klik beberapa kali.
windows file protection

Tanpa mikir panjang langsung gw tanya si mbak GOOGLE, langsung ketemu sama penangkalnya, terus gw download dan file nya dijalankan. eng ing enggg, akhirnya masalah teratasi...

penangkal nya bisa di Download disini
penampakannya seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.