Minggu, 11 Maret 2012

HACKING REGISTRASI SMADAV PRO


Bagi agan2 yang menggunakan smadav terbaru namun menghadapi kendala blacklist dari versi sebelumnya, Maka coba ikuti cara hacking smadav berikut ini, agar nantinya anda dapat gunakan versi pro. Namun sebaiknya melakukan donasi untuk membantu para pengembang antivirus lokal kita.Tujuan saya sharing disini, sebagai ajang tes gunakan Smadav Pro. Jika nantinya cocok, bisa mengirimkan donasi berapapun jumlahnya dan itu lebih baik. langsung saja  :
Langkah 1. Download Smadav 8.9.2 DI SINI (untuk download lebih cepat gunakan IDM ada di SINI ), kemudian putuskan sambungan internet (Langkah ini penting).
Langkah 2. instal smadav 8.9.2 lalu Non-aktifkan Smadav  dengan klik EXIT.
Exit Smadav
Langkah 3. Lalu masuk ke: C:\Windows\System32\PIRΔSYS.DLL. Sekarang hapus PIRΔSYS.DLL. 
Langkah 4. Kemudian pada Windows klik Start > Run (atau klik logo Windows + R) kemudian Regedit guna mengakses areaRegistry Editor. (lihat gambar dibawah ini)
Regedit
Langkah 5. Di dalam Registery Editor, cari ini: HKEY_CURRENT_USER -> Software -> Microsoft -> Notepad pada registry editor. 
Langkah 6.Kemudian cari tiga file ini> lfPitchΔndFamilylfPitchΔndFamily2, dan lfPitchΔndFamily3. Setelah ketemu maka hapus atau delete semua file tersebut 
Langkah 7. Setelah hapus tiga file itu, buka kembali smadav 8.9.2
Langkah 8. Sekarang Smadav anda tidak lagi terdeteksi  menggunakan key yang telah di blacklist. Gunakan serial yang bisa di download DI SINI
Langkah 9. Masukan serialnya dan selesai!!!
  good luck !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.